Ki Sawung Santet GanasFoto: Youtube ( Jurnal Brother )

Santet ganas bikin Ki Sawung hampir meninggal

Santet Ganas. Pada bulan Februari yang lalu, saya berkunjung ke tempat praktek Ki Sawung di daerah Pintu 2 Taman Mini, Jakarta Timur. Tempatnya enak sekali, walaupun berada pada kawasan perkotaan namun serasa di perkampungan yang nyaman. Banyak pohon, udara sejuk, jalanan yang ga terlalu ramai, dan tentunya banyak obrolan seru waktu saya berkunjung saat itu.

Banyak hal yang kami obrolkan waktu itu. Mulai dari bertanya kabar tentunya, kami juga membicarakan beberapa hal berkaitan Organisasi FKPPAI dan update update kedepan terkait Organisasi. Selain hal itu, yang menarik adalah pengalaman Ki Sawung dalam menghadapi santet ganas yang hampir saja membuat nya tidak tertolong lagi.

Seru kan ? Memang Ki Sawung tuh punya pengalaman yang seru seru. Ngga heran Beliau selalu bikin trend di kalangan mistikus supranatural Indonesia. Buat yang ngga tau Ki Sawung, berarti masih baru masuk ke ranah supranatural Indonesia. He he, maaf ya !!

Kejadian nya memang sudah agak lama. Sekitar selang beberapa bulan dari kunjungan saya. Hal itu terjadi saat Ki Sawung menghadiri undangan keluar kota. “Biasalah kaya gitu, mereka kan pengen nge-tes saya,” Ujar Ki Sawung.

Mendengar hal itu bikin pikiran saya traveling kemana mana. Salah satunya adalah, “Oh, ternyata masih ada ya yang pakai santet jenis ini.”

Ngeri ngeri sedap sih jadi paranormal. Ngerinya ya tentu banyak pihak yang mau “menguji” sedangkan sedap nya adalah tentu saja mengetahui hal yang secara mainstream terkesan tidak benar, padahal sebenarnya benar. Ngerti kan maksud saya ? 🙂

Waktu itu Ki Sawung siangnya menghadiri acara. Dan selesai acara badan serasa ngga enak dan pengen istirahat. Ki Sawung sampai berpesan ke wartawan yang ada saat itu. “Kalau seandainya dua jam tidak bangun, tolong bangunkan saya.”

Penasaran dengan kisah santet ganas yang Ki Sawung alami selengkapnya ? Termasuk bagaimana mengatasinya ? Silahkan tanya langsung ke Ki Sawung. Pasti lebih seru kalo denger langsung dari Beliau seperti saya waktu itu.

Bagikan:

Leave a Comment

Your email address will not be published.